trik perpanjang masa aktif xl sampe 2023.gratis

Diposting oleh Ridhani the master pada 06:34, 25-Jan-13

Di: Trik gratisan

Assalamualaikum.wr.wb.Pkbr rekan MWB smua,baik bukan...? Lama ga corat coret di MWB rasanya kangen berat nih. Kali ini saya akan kasih trik untuk menambah masa aktif kartu XL s/d 2023 N gratis sms selama lamanya,ga percaya...? buktikan aja...!!! Ok kawan MWB,kita kumpulkan bahan2nya. 1. Tentunya harus punya sim card XL. 2. Pulsa minim harus Rp13rb(pulsa ga akan berkurang/cuma hanya sekedar pancingan aja) Kalo syarat di atas sudah lengkap,kita akan bahas triknya. Untuk melakukan ke2 trik ini kita harus punya no call center arab,Ko bisa...?MANA AKU TAHU...!!! Ok...untuk menambah masa aktif di card XL secara gratis no +966560359150 anda call.setelah tersambung,anda masukkan kode nambah masa aktif yang 10rb dari *123#.U Lakukan trik di atas secara berulang-ulang sampai masa aktif card anda mencapai 2023.He...he...he...!Mudah kan kwan? Untuk trik sms gratis,nunggu post berikut ya...!soalnya tanganku da pegal,habis nulisnya pakek hp sich. Ok...sekian dulu kawan.bagi yang belum pahan silahkan tinggalkan komentar. Wassalam....

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "trik perpanjang masa aktif xl sampe 2023.gratis"

Trik Internet Gratis and anymore pada 07:07, 25-Jan-13

http://ibbenk21.mywapblog.com/

Trik Internet Gratis and anymore pada 07:07, 25-Jan-13

mantap gan
lanjut
ada new post ne d gubuk ana

jngan lupa mampr y

sukses aj buat blog agan

http://ibbenk21.mywapblog.com/

Aulia Rahman ID 379687 pada 11:52, 25-Jan-13

kalo gitu sampe 2023 saya kan belin katu xl ah..

nice post bro!!!! bermanfaat banget buat saya,, saya tunggu post kamu selanjutnya mrgreen semoga blog ini menjadi sukses dan rame selalu,, lol saya janji akan jadi pengunjung setia blog ini jika online cheesy-grin jika berkenan mampir ya di blog aku ya cheesy-grin mrgreen lol

http://www.go-indonesian.com/emulator-ps3-untuk-s60v2.xhtml

ketua blogger halayung dalam pada 13:38, 25-Jan-13

di tunggu folback'a

Ridhani the master pada 13:48, 25-Jan-13

okey gan

Caljo Heck pada 23:04, 12-Peb-13

bjuran kh dan ??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar